News Update :

Gambar Bergerak Game Clash Of Clan

Penulis : T Said Annuhsi off Monday, 29 December 2014 | Monday, December 29, 2014

Monday, 29 December 2014

Hi pemirsa
Lama tak update karena kasibukan offline
Kali ini saya boca posting gambar bergerak game yang paling di gandrungi banyak orang yaitu game CLASH OF CLAN
Untuk postingan ini khusus yang suka merampok . Selamat menikmati
komentar | | Read More...
CARI ANIMASI LAIN YANG ANDA INGINKAN DI www.aanpict.blogspot.com

Gambar Bergerak Abstrak Bola Magic

Penulis : T Said Annuhsi off Monday, 11 August 2014 | Monday, August 11, 2014

Monday, 11 August 2014

Salam Animania
Siapa yang tak kenal dengan bola cristal penyihir yang konon bisa meramal ( Bagi yg percaya )
ada banyak bola cristal yang bergerak salah satunya yang saya posting ini bertajuk Gambar Bergerak Bola Cristal Bergerak

keunikan dan keindahan pola bola bergerak ini membuat saya tertarik dan ingin rsanya berbagi bersama animania semua :)

selamat menikmati

magic ball


Indah bukan :)
untuk DP BBM nya nanti saya edit dan posting buat temans


Salam Animania

TSA
komentar | | Read More...
CARI ANIMASI LAIN YANG ANDA INGINKAN DI www.aanpict.blogspot.com

Gambar Bergerak Berbukalah Dengan Yang Manis untuk DP BBM

Penulis : T Said Annuhsi off Tuesday, 22 July 2014 | Tuesday, July 22, 2014

Tuesday, 22 July 2014

Salam Ramadhan sobat
masih puasa kan :) jika iyya sudahkah engkau berbuka dengan yang manis :p ??
jika sudah yuk tunjukin di DP BBM kamu jika memang lagi berbuka puasa ngan yang manis manis , biar perut tidak kaget dan sehat bagi kita semua

Selamat berbuka dengan yang manis manis

DP BBM Berbuka buasa dengan yang manis


Salam Puasa

TSA

komentar | | Read More...
CARI ANIMASI LAIN YANG ANDA INGINKAN DI www.aanpict.blogspot.com

Gambar Bergerak Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri

Salam Fitrah
Lebaran sebentar lagi :) tentunya lebaran ini tradisi ma'af mema'afkan sudah mendarah daging dalam kehidupan bersosial kita , terlebih menuju fitrah adalah salah satu syaratnya ber ma'afan ;)

untuk itu saya buatkan animasi gambar bergerak hari raya idul fitri untuk anda kirimkan ke saudara keluarga sahabat rekan kerja terkasih

selamat menikmati

gambar bergerak ucapan selamat hari raya IDUL FITRI
Pada kesempatan ini pula Saya selaku Admin mengucapkan ma'af lahir bathin jika ada posting atau komentar yang salah mohon dima'afkan

untuk temans yang mau posting gambar ini menjadi DP BBM dilahkan kunjungi GAMBAR BERGERAK DP BBM IDUL FITRI 1435H

Salam

TSA
komentar | | Read More...
CARI ANIMASI LAIN YANG ANDA INGINKAN DI www.aanpict.blogspot.com

Gambar Bergerak DP BBM Safe Palesine.gif

Penulis : T Said Annuhsi off Wednesday, 9 July 2014 | Wednesday, July 09, 2014

Wednesday, 9 July 2014

Salam perdamaian
Israel kembali membumihanguskan Palestine dan membunuh generasi muda Islam agar generasi Palestine habis dan dengan mudah mereka menguasai Palestine di tahun tahun berikutnya .

Kekejaman Zionis dunia hanya diam , jika beberapa orang Israel terbunuh maka HAM akan berbicara melindungi dan menuntut , ini adalah Product Kafir untuk melindungi kaumnya

Jika Jihad engkau tak sempat ke Palestine , kirimlah Do'a buat saudara kita yang teraniaya dan dirampas hak nya dari tanah sendiri

Laknatullah atas Israel !!!

Salam Persaudaraan Muslim

ANNUHSI ǁ™ᵃᵃᶰ™ǁ TSA


komentar | | Read More...
CARI ANIMASI LAIN YANG ANDA INGINKAN DI www.aanpict.blogspot.com

Animasi Ramadhan Dan Gambar Bergerak Ramadhan Masha And The Bear

Penulis : T Said Annuhsi off Friday, 4 July 2014 | Friday, July 04, 2014

Friday, 4 July 2014

Salam Animania
Seperti posting sebelumnya dengan mengolah gambar Masha And The bear menjadi Gambar bergerak Ramadhan atau Animasi Ramadhan kali ini kumpulan Animasi yang ber thema Ramadhan juga dengan gambar Masha saya suguhkan buat temans yang lagi menjalankan ibadah Ramadhan .

Gambar bergerak Ramadhan ini juga bisa dijadikan kartu ucapan buat temans dan keluarga yang anda sayangi

yuk disimak Gambar Masha Ber Puasa :)

1. Gambar Bergerak Kamu Ketahuan 








2. Gambar Bergerak Kamu Tak Puasa Ya ?



3. Gambar Bergerak Kalau Puasa Jangan Marah



4. Gambar Bergerak kalau Puasa Tak Boleh Omongin Orang



Jangan lupa dikunjungi juga Gambar Bergerak DP BBM Masha and The Bear edisi Ramadhan lainnya ya .

Salam Animania

TSA
komentar | | Read More...
CARI ANIMASI LAIN YANG ANDA INGINKAN DI www.aanpict.blogspot.com

DP BBM Mengantuk Bergerak Lucu Di Waktu Sahur

Penulis : T Said Annuhsi off Monday, 30 June 2014 | Monday, June 30, 2014

Monday, 30 June 2014

Salam Ramadhan Sahabat
Masih berpuasa kan :) , di sore menjelang berbuka puasa ini saya buatkan untuk sobat Gambar Bergerak Sahur dan kocaknya mengantuk disaat sahur , sa'at kesadaran separuh kembali disa'at itulah momen momen lucu orang yang mengantuk berat dibangunin dan asyik buat bandaan subuh

Yuk kita simak DP BBM Sahur berikut ngantuknya disaat sahur dengan gambar bergarak

1. Gambar Bergerak DP BBM  Waktunya Sahur


2. Gambar Bergerak DP BBM Bangunin Orang Sahur


3.  Gambar Bergerak DP BBM Mengantuk



Gimana , lucu kan :p

Selamata menikmati dan salam ramadhan

TSA
komentar (2) | | Read More...
CARI ANIMASI LAIN YANG ANDA INGINKAN DI www.aanpict.blogspot.com

Gambar Bergerak DP BBM Selamat Berbuka Puasa Masha And The Bear

Penulis : T Said Annuhsi off Sunday, 29 June 2014 | Sunday, June 29, 2014

Sunday, 29 June 2014

Salam Puasa Ramadhan
Di sore hari sembari menunggu Adzan Ashar dengan perjuangan pertarungan melawan lapar dan dahaga ditambah nafsu saya sempatkan dahulu membuat Gambar bergerak Masha and The Bear edisi Ramadhan , karena ini buka puasa pertama tak saya akan suguhkan gambar bergerak DP BBM yang istimewa buat temans kirimkan ke sahabat , orang terkasih dan sebagainya

Selamat menikmati :)

1 . DP BBM Ucapan Selamat Berbuka Puasa Masha and The Bear


DP BBM Ucapan Selamat Berbuka Puasa



2. Gambar Bergerak Ucapan Selamat Berbuka Puasa versi Besarnya

Gambar Bergerak Ucapan Selamat Berbuka Puasa


Takterasa engedit dan posting menghabiskan rentang waktu Dzuhur menjelang ashar :D , indahnya suasana berpuasa jika kita mengisi waktu berpuasa dengan cara yang tepat , bukan tidur dan bermalas malasan , karena Bulan Ramadhan bulan penuh ampunan maka yuk berlomba lomba untuk kebaikan dan pahala :)

Salam Animania Ramadhan

TSA
komentar | | Read More...
CARI ANIMASI LAIN YANG ANDA INGINKAN DI www.aanpict.blogspot.com

Gambar Bergerak DP BBM Masha And The Bear Edisi Ramadhan

Penulis : T Said Annuhsi off Monday, 23 June 2014 | Monday, June 23, 2014

Monday, 23 June 2014

Salam Animania
Postingan kali ini adalah Gambar animasi bergerak Masha and the Bear
Siapa yang tak kenal dengan karakter Masha dalam serial kartun Masha And The Bear ?
Karakter usil dan kocak membuat si beruang kelabakan ngurusin Masha yang super duper bandelnya :) , karena ini memasuki bulan Ramadhan , maka saya buatkan untuk temans dan adik adik yang menyukai karakter Masha ini untuk dijadikan DB BBM di Blackberry dan android

selamat menikmati dan selamat menjalankan ibadah puasa

1. Animasi DP BBM Masha and The Bear Berdoa kuatkan puasa ku




2. Animasi DP BBM tokoh kartun Masha berdoa kuatkan dalam berpuasa




3. Animasi DP BBM tokoh Masha  berdo'a supaya sabar dan ikhlas




4. Animasi DP BBM Masha berdo'a minta mobil . rumah dan uang jajan




5. Animasi DP BBM Masha berdo'a mamanya masakin yang enak enak buat berbuka puasa




6. Animasi DP BBM Masha berdoa agar puasanya penuh 1 bulan 




Gimana karakter gambar animasi bergerak masha and the bear berak dalam bentuk DP BBM ini , lucu kan :p , walau mulutnya hanya mengatakan Amin doang tak apa apa ya :) karena kalau saya edit panjang sesuai kata katanya dijamin tak muat jadi DP BBM :D

Untuk versi asli saya akan posting dilain waktu karena masih disibukkan di dunia Offline

Salam Animania

TSA
komentar | | Read More...
CARI ANIMASI LAIN YANG ANDA INGINKAN DI www.aanpict.blogspot.com

Gambar Bergerak Aku Merindukan Mu

Penulis : T Said Annuhsi off Thursday, 19 June 2014 | Thursday, June 19, 2014

Thursday, 19 June 2014

Salam rindu yang membara :)
Sahabat aanpict yang baik hatinya dan sedang dalam kerinduan yang mendalam kepada seseorang nun  jauh di seberang jalan atau seberang gang rumah , bahkan seberang pulau tentu kerinduan itu terasa menyiksa , karena perasaan yang mendalam selalu dihantui bayangan do'i yang ngangenin :p

Agar kerinduanmu terungkap dan diketahui do'i , cara nya adalah berkirim gambar animasi bergerak melalui surel , BBM , dan media lainnya kepada irang yang kita rindui .
Untuk itu saya posting animasi gambar bergerak ungkapan perasaaan rindu itu sebagai wakil dari yang anda rasakan :)

selamat menikmati

Gambar Bergerak Unngkapan Perasaan Rindu ]



Selamat berkirim kartu ucapan kerinduan ya :)

Salam

TSA
komentar (2) | | Read More...
CARI ANIMASI LAIN YANG ANDA INGINKAN DI www.aanpict.blogspot.com

DP BBM Gambar Bergerak Ucapan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan

Penulis : T Said Annuhsi off Friday, 13 June 2014 | Friday, June 13, 2014

Friday, 13 June 2014

Salam Ramadhan ,
Seperti yang sudah saya janjikan di dua posting sebelumnya untuk memposting Ucapan selamat menjalankan ibadah puasa mohon ma'af lahir bathin , maka saya gabungkan untuk mempermudah temans dalam memilih gambar bergerak kartu ucapan mana yang akan anda jadikan DP BBM sebagai perwakilan ma'af temans dalam menjalankan ibadah puasa

Berikut gambar untuk DP BBM

1. DP BBM Seruan Menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan


DP BBM Seruan berpuasa Ramadhan
Lihat versi aslinya Seruan Menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan


2. DP BBM Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan mohon ma'af lahir bathin


DP BBM Selamat berpuasa Ma'af lahir bathin


Terimakasih atas kunjungannya

Salam

TSA
komentar | | Read More...
CARI ANIMASI LAIN YANG ANDA INGINKAN DI www.aanpict.blogspot.com

Gambar Bergerak Ucapan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa

Dear Temans
Bulan Ramadhan adalah bulan yang ditunggu tunggu umat islam dan bulan dimana kita saling berma'af maa'fan agar puasa kita diterima Allah SWT .

Berbagai cara kita lakukan untuk saling berma'af ma'afan termasuk dengan Mengirimkan Kartu Ucapan maupun surel ( email ), untuk itu saya buatkan buat temans semua animasi Gambar bergerak ucapan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan sebagai wakil anda menyampaikan permohonan ma'af kepada rekan kerja , sahabat , keluarga dan orang terkasih

Gambar Bergerak Selamat Berpuasa Maaf Lahir Bathin


Gambar bergerak Ucapan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa





Dan untuk Gambar Bergerak Ucapan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan ini saya juga siapkan untuk anda jadikan DP BBM yang cantik sebagai ungkapan Maaf anda semua cukup hanya dengan melihat Profil BBM Anda  silahkan Download di
GAMBAR BERGERAK DP BBM UCAPAN SELAMAT BERPUASA


Salam Animania

TSA


komentar | | Read More...
CARI ANIMASI LAIN YANG ANDA INGINKAN DI www.aanpict.blogspot.com

Gambar Bergerak Selamat Berpuasa Ramadhan

Salam Animania
Selamat menyambut bulan penuh rahmat
Berpuasa adalah kewajiban setiap muslim yang diserukan khusus untuk mereka yang beriman kepada Allah .

Puasa adalah bentuk dari pembinaan mental seorang muslim , sebagai rasa kegembiraan akan hadirnya bulan yang penuh rajmat bulan suci Ramadhan , saya posting gambar bergerak perintah mengerjakan puasa ramadhan

Selamat menikmati

Gambar Bergerak Puasa Bulan Ramadhan

Gambar Bergerak Ucapan Selamat Berpuasa


Dalam posting terpisah tentunya saya akan suguhkan Gambar Bergerak Ayat untuk Kewajiban Berpuasa virsi DP BBM

Selamat menyambut bulan penuh rahmat , Mohon ma'af lahir dan bathin

Salam

TSA
komentar | | Read More...
CARI ANIMASI LAIN YANG ANDA INGINKAN DI www.aanpict.blogspot.com

Gambar Bergerak Anniversary PT Buana Finance Tbk ke 32

Penulis : T Said Annuhsi off Monday, 9 June 2014 | Monday, June 09, 2014

Monday, 9 June 2014

Salam Animania
Pagi ini Aku ber ulag tahun :D
ada yang special dari Ultahku selama ini yang selalu menjadi rencana untuk kuhadiahi juga sebuah Gambar Bergerak untuk mitra bisnis yang merayakan Ulangtahun Perusahaan mereka yaitu PT Buana Finance Tbk

Untuk itu kupersembahkan buat mitra bisnis yang sudah menjadi mitra yang baik khususnya buat ku dan perusahaan sebuah Animasi bergerak yang mungkin masih kurang bagus , tapi ini dari lubuk hati yang paling dalam

Happy Anniversary PT Buana Finance Tbk



Buat Temans dari Buana Finance yang mau menampilkan gambar ini di DP BBM dilahkan download gambar dibawah 

Gambar Bergerak Untuk DP BBM Buana Finance


Selamat hari jadi Sobat :) Ultahmi Ultahku juga :D 

Salam

TSA
 

komentar | | Read More...
CARI ANIMASI LAIN YANG ANDA INGINKAN DI www.aanpict.blogspot.com

GAMBAR BERGERAK CAPRES PRABOWO DAN CAWAPRES HATTA RAJASA INDONESIA 2014

Penulis : T Said Annuhsi off Friday, 30 May 2014 | Friday, May 30, 2014

Friday, 30 May 2014

Salam Pemilu
Postingan kali ini khusus untuk para pendukung Capres dan Cawapres Prabowo-Hatta .
bagi pendukung yang sangat ingin memenangkan pasangan ini tentunya juga sudah kehabisan suara karena teriak teiak sangking semangatnya kan :p .

Untuk mendukung kampanye bersih dan sehat saya buatkan gambar bergerak sebagai bentuk kepedulian terhadap kampanye bermartabat

Silahkan dinikmati

1. Gambar Bergerak Capres Prabowo Subianto




2. Gambar Bergerak Cawapres Hatta Rajasa







3. Gambar bergerak Capres Cawapres Prabowo-Hatta






Bagi yang ingin berkampanye malalui DP BBM silahkan kunjungi Gambar Berherak Capres Cawapres Prabowo Hatta untuk DP BBM

Salam

TSA
komentar | | Read More...
CARI ANIMASI LAIN YANG ANDA INGINKAN DI www.aanpict.blogspot.com

GAMBAR BERGERAK CAPRES DAN CAWAPRES PRABOWO-HATTA UNTUK DP BBM

Salam Kampanye
Seperti postingan sebelumnya , tak adil rasanya jika pasangan Capres dan Cawapres tak punya gambar bergerak untuk DP BBM seperti ya ng saya sebutkan di postingan Gambar Bergerak Capres Prabowo dan Cawapres Hatta Rajasa sebelumnya


Silahkan bagi penggemar dan pendukung Prabowo dan Hatta untuk pasang di sebagai DP BBM Blackberry dan Android sebagai bantuk dukungannya

1. Gambar begrerak Capres Prabowo untuk DP BBM



2. Gambar bergerak Cawapres Hatta Rajasa untuk DP BBM







3. Gambar Bergerak Capres dan Cawapres Prabowo-Hatta untuk DP BBM






Bagai mana ? setuju dengan kampanye bermartabat kan ?

Salam

TSA
komentar | | Read More...
CARI ANIMASI LAIN YANG ANDA INGINKAN DI www.aanpict.blogspot.com

GAMBAR BERGERAK CAPRES DAN CAWAPRES JOKOWI JK DP BBM DAN ANDROID

Salam teriak teriak pengusung capres dan cawapres indonesia

Seperti jajni saya pada postingan sebelumnya di Gambar Bergerak Capres Jokowi dan Cawapres Jusuf Kalla 
Maka inilah DP BBM yang dimaksud :)

Selamat menikmati

1. Gambar bergerak Joko Widodo untuk BP BBM




2. Gambar bergerak Jusuf Kalla untuk DP BBM







3. Gambar bergerak Jokowi - JK untuk DP BBM






Selamat menikmati postingan ini

Salam

TSA
komentar | | Read More...
CARI ANIMASI LAIN YANG ANDA INGINKAN DI www.aanpict.blogspot.com

GAMBAR BERGERAK CAPRES JOKOWI DAN CAWAPRES JUSUF KALLA INDONESIA 2014

Pemilihan presiden Indonesia sudah dekat
Sa'atnya pendukung mengkampanyekan jagoannya masing masing , pada postingan ini saya khususkan buat para mendukung Pencalonan Jokowi berpasangan dengan Jusuf kalla .

Mana suara pendukungnya neh ?? ! :D
Daripada teriak teriak terus , saya  bantu dengan gambar bergerak dengan Thema saya Silent Campaign , jadi tak perlu teriak teriak sampai kehabisan suara

Kali ini saya posting buat pendukung Jokowi dan JK dengan Gambar bergerak Capres 2014 secara terpisah karena tentu masing masing pendukung tak mau lah calonnya disanding se posting , makanya saya buat terpisah lengkap dengan versi DP BBM pastinya , karena itu cirikhas blog ini ;p

Tampa panjang lebar sapmai kamana mana , silahkan dinikmati

Silahkan share gambar ini jika anda Pendukung Joko Widodo dan Jusuf Kalla


1. Gambar bergerak Capres Joko Widodo



2. Gambar bergerak Cawapres Jusuf Kalla







3. Gambar Bergerak Jokowi JK For Indonesia




Untuk para pendukung Jokowi dan Jusuf Kalla yang mau pamer calon di BBM silakhak kunjungi postingan saya Gambar Bergerak Capres Cawapres Jokowi JK untuk DP BBM dan Android

Salam

TSA


komentar | | Read More...
CARI ANIMASI LAIN YANG ANDA INGINKAN DI www.aanpict.blogspot.com

Gambar Bergerak Orang Mengedip mata

Penulis : T Said Annuhsi off Tuesday, 13 May 2014 | Tuesday, May 13, 2014

Tuesday, 13 May 2014

Hi Animania
Lama tak update karena kesibukan offline yang menyiksa batin :D
kani ini sekedar iseng karena ingin mengerjai reman aja di BBM
maka saya sempatkan membuat gambar DP BBM teman mergerak mengedip mata (selaksa di film Hary Potter ) :p

Yup Saharuddin , selamat berkedip ya :p

DP BBM Saharuddin
Hehehe...
selamat mendownload ya Sobat :)

Salam Animania

TSA
komentar | | Read More...
CARI ANIMASI LAIN YANG ANDA INGINKAN DI www.aanpict.blogspot.com

DP BBM Gambar Bergerak Hari Buruh

Penulis : T Said Annuhsi off Wednesday, 30 April 2014 | Wednesday, April 30, 2014

Wednesday, 30 April 2014

Salam Buruh Sejahtera !!!
seperti yang sudah saya janjikan sebelumnya , saya posting untuk anda para buruh yang ingin merayakan hari buruh di Jalanan , Media sosial dan di Hanphone terkhusus yang punya Blackberry Messengger di Smart phone Blackberry dan Android

Mari kita rayakan hari buruh dengan tertib dan aman karena tujuan mulia kita adalah memperjuangkan hak dan kewajiban antara buruh dan pengusaha , bukan membuat kerusuhan dimuka bumi ini terkhusus di Indonesia raya tercinta jaya abadi selama lamanya sampai kiammat tiba :D

Tanpa memperpanjang mukadimah yang dengan sengaja biar kelihatan rame postingnya :p bukan sekedar Gambar animasi bergerak belaka yang membuat mesin pencari enggan singgah :D dan tanpa berlama lama lagi inilah dia .......... Xixixixixixi

1. Gambar Bergerak DP BBM Happy Labor Day

Gambar DP BBM Blackberry dan Android Hari Buruh

2. Gambar Bergerak DP BBM Mayday is Worker Party


Gambar DP BBM Blackberry dan Android MayDay

lihat gambar aslinya di dalam postingan saya GAMBAR BERGERAK HARI BURUH
Akhirnya , Selamat hari Buruh buat semua ...

Salam Buruh Sejahtera !!!

TSA
komentar | | Read More...
CARI ANIMASI LAIN YANG ANDA INGINKAN DI www.aanpict.blogspot.com

Gambar Bergerak Hari Buruh

Tanggal 1 May bertepatan dengan hari buruh dan tanggal ini ditetapkan pula menjadi hari libur nasional.

Hari Buruh pada umumnya dirayakan pada tanggal 1 Mei, dan dikenal dengan sebutan May Day. Hari buruh ini adalah sebuah hari libur (di beberapa negara) tahunan yang berawal dari usaha gerakan serikat buruh untuk merayakan keberhasilan ekonomi dan sosial para buruh.

Biasanya dalam memperingati Hari Buruh ini disertakan dengan berbagai demo memperjuangkan hak dan kewajiban antara buruh dan pengusaha , namun yang perlu diingat bahwa dalam menjalankan demo turun ke jalan ini hendaknya dilakukan dengan santun dan tertib , anarkisme tentunya akan menambah keterpurukan bangsa , menunjukkan aspirasi sah sah saja , namun perlu juga diingat bahwa kita membutuhkan pengusaha dan pengusaha juga membutuhkan pekerja , saling membutuhkan ini makanya terjadilah hubungan dalam sebuah usaha , Tuntutan umum biasanya MINTA NAIK GAJI ATAU SESUAIKAN GAJI !!!
Pengusaha tentusaja membayar gaji sesuai dengan keahlian dan kopetensi kita , semakin berbobot maka semakin naik pula harga yang dibayarkan untuk jasa kita .

Untuk memperingati hari buruh ini maka aanpict dengan khusus memposting gambar bergerak hari buruh atau MAYDAYsebagai pertisapsi dalam memperingatinya .


Happy Labor Day

MayDay

Setiap postingan saya selalu menyiapkan untuk temas buruh semua berbentuk DP BBM Gambar Bergerak Hari Buruh , silahkan ikuti link nya untuk melihat DP BBM nya .

Selamat hari buruh buat semua , semoga apa yang kita idamkan menjadi kenyataan dan lebih banyak lagi lapangan kerja buat semua .. :)

Salam Buruh Sejahtera

TSA
komentar (1) | | Read More...
CARI ANIMASI LAIN YANG ANDA INGINKAN DI www.aanpict.blogspot.com

Gambar Bergerak Indonesian Idol 2014 Top 5

Penulis : T Said Annuhsi off Saturday, 19 April 2014 | Saturday, April 19, 2014

Saturday, 19 April 2014

Indonesian Idol 2014 adalah ajang mencari bakat menyanyi yang paling bergengsi di Indonesia dan mempunyai talent yang sangat luarbiasa , Theme indonesia Idol 2014 menurut sebagian orang adalah ROCK'N Indonesia , bagaimana tidak , semua kontestan mempunyai warna suara yang rock abis dan benar benar berbeda dari Idol senior mereka . Nah karena ini ajang dukung dukungan jagoan masing masing tak ada salahnya saya mencoba memposting gambar bergerak para idol di tingkat 5 besar yang baru dipilih oleh Indonesia untuk bertarung di 5 besar

Bagi pendukung salah satu Idol di TOP 5 2014 saya mencoba conversikan Vidio profile mereka dari Youtube dengan menggunakan Gifsoup.com untuk anda nikmati dan share ke pendukung anda yang lain buat dikoleksi

Note : urutan gambar gukan merupakan urutan pemenang ya :p ( Niru kata kata Daniel)

1.Nowella Si "Uranium Voice"






2.Husein Si "Metal Arabia"






3. Virzha Si "Rocker The Ngangkang"





4.Ubay Si "Nation's First Love"





5.Yuka Si " Gajah Kecil"



Gimana ? mau yang versi DP BBM ?
nanti saya akan editkan buat para penggemar dan pendukung masing masing Idol yang memang specta ini .

Salam Animasia

TSA
komentar (4) | | Read More...
CARI ANIMASI LAIN YANG ANDA INGINKAN DI www.aanpict.blogspot.com

Gambar Bergerak Orang Marah Dan Memukul

Penulis : T Said Annuhsi off Wednesday, 16 April 2014 | Wednesday, April 16, 2014

Wednesday, 16 April 2014

Marah membuat orang lupa diri seketika , emoiso yang meluap lebih cendrung membawa kita pada situasi yang tidak terkontrol , apa yang kita lakukan seketika kita anggap terbaik , namun setelah kemarahan dan emosi yang meledak ledak tadi reda , fikiran akan membawa kita flashback beberapa waktu sebelum kita emosi hingga akhirnya kita sadar apa yang terjadi diluar kendali kita karena amarah menguasai

Berikut adalah Gambar Bergerak orang yang emosi tinggimdan melampiaskan emosi dengan memukul benda benda disekitar .

1. Gambar bergerak orang marah dan memukul dengan tangan

Pict by gifsoup.com





2. Gambar bergerak orang marah dan memukul dengan tongkat 

Pict by gifsoup.com

Dari dua gambar yang saya edit diatas dari kutipan gambar yang berdurasi panjang sengaja di bagi beberapa aksi berbeda di setiap gambar ini kita bisa lihat kan .. bagaimana expressi orang yang benar benar lahi tensi :p

Selamat Bermarah marah ria  :D

Salam

TSA

komentar (2) | | Read More...
CARI ANIMASI LAIN YANG ANDA INGINKAN DI www.aanpict.blogspot.com

Popular posts

Pengikut

Blog Archive

LINK EXCHANGE

MOHON MAAF SEBESARNYA BAGI LINKNYA SUDAH TIDAK ADA DIKARENAKAN LINK SAYA SUDAH DIHAPUS DARI BLOG ANDA JIKA INGIN TUKARAN LINK SILAHKAN INFO KE SAYA LAGI TERIMAKASIH

Recent Comments

Recent Comments Widget
 
Redesign Template by TSA | Support by creating website | Powered by Blogger