News Update :
Home » » Gambar Bergerak Hari Buruh

Gambar Bergerak Hari Buruh

Penulis : Tengku Said Annuhsi off Wednesday 30 April 2014 | Wednesday, April 30, 2014

Tanggal 1 May bertepatan dengan hari buruh dan tanggal ini ditetapkan pula menjadi hari libur nasional.

Hari Buruh pada umumnya dirayakan pada tanggal 1 Mei, dan dikenal dengan sebutan May Day. Hari buruh ini adalah sebuah hari libur (di beberapa negara) tahunan yang berawal dari usaha gerakan serikat buruh untuk merayakan keberhasilan ekonomi dan sosial para buruh.

Biasanya dalam memperingati Hari Buruh ini disertakan dengan berbagai demo memperjuangkan hak dan kewajiban antara buruh dan pengusaha , namun yang perlu diingat bahwa dalam menjalankan demo turun ke jalan ini hendaknya dilakukan dengan santun dan tertib , anarkisme tentunya akan menambah keterpurukan bangsa , menunjukkan aspirasi sah sah saja , namun perlu juga diingat bahwa kita membutuhkan pengusaha dan pengusaha juga membutuhkan pekerja , saling membutuhkan ini makanya terjadilah hubungan dalam sebuah usaha , Tuntutan umum biasanya MINTA NAIK GAJI ATAU SESUAIKAN GAJI !!!
Pengusaha tentusaja membayar gaji sesuai dengan keahlian dan kopetensi kita , semakin berbobot maka semakin naik pula harga yang dibayarkan untuk jasa kita .

Untuk memperingati hari buruh ini maka aanpict dengan khusus memposting gambar bergerak hari buruh atau MAYDAYsebagai pertisapsi dalam memperingatinya .


Happy Labor Day

MayDay

Setiap postingan saya selalu menyiapkan untuk temas buruh semua berbentuk DP BBM Gambar Bergerak Hari Buruh , silahkan ikuti link nya untuk melihat DP BBM nya .

Selamat hari buruh buat semua , semoga apa yang kita idamkan menjadi kenyataan dan lebih banyak lagi lapangan kerja buat semua .. :)

Salam Buruh Sejahtera

TSA
CARI ANIMASI LAIN YANG ANDA INGINKAN DI www.aanpict.blogspot.com
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

2 May 2014 at 11:49

Kalau di Indonesia identik dengan macet diberbagai titik...krn banyak demo..hehehe

Post a Comment

Mohon Masukan untuk Postingan saya dan kalau apa yang dicari tidak ketemu beritahu saya untuk postingan selanjutnya

Popular posts

Pengikut

 
Redesign Template by TSA | Support by creating website | Powered by Blogger