News Update :
Home » , » Gambar Bergerak Aku Merindukan Mu

Gambar Bergerak Aku Merindukan Mu

Penulis : Tengku Said Annuhsi off Thursday 19 June 2014 | Thursday, June 19, 2014

Salam rindu yang membara :)
Sahabat aanpict yang baik hatinya dan sedang dalam kerinduan yang mendalam kepada seseorang nun  jauh di seberang jalan atau seberang gang rumah , bahkan seberang pulau tentu kerinduan itu terasa menyiksa , karena perasaan yang mendalam selalu dihantui bayangan do'i yang ngangenin :p

Agar kerinduanmu terungkap dan diketahui do'i , cara nya adalah berkirim gambar animasi bergerak melalui surel , BBM , dan media lainnya kepada irang yang kita rindui .
Untuk itu saya posting animasi gambar bergerak ungkapan perasaaan rindu itu sebagai wakil dari yang anda rasakan :)

selamat menikmati

Gambar Bergerak Unngkapan Perasaan Rindu ]



Selamat berkirim kartu ucapan kerinduan ya :)

Salam

TSA
CARI ANIMASI LAIN YANG ANDA INGINKAN DI www.aanpict.blogspot.com
Share this article :

+ komentar + 2 komentar

Anonymous
23 June 2014 at 03:03

Pertamax diamankan gan :D

23 June 2014 at 17:14

Tmayperdana , terimakasih gan :)

Post a Comment

Mohon Masukan untuk Postingan saya dan kalau apa yang dicari tidak ketemu beritahu saya untuk postingan selanjutnya

Popular posts

Pengikut

 
Redesign Template by TSA | Support by creating website | Powered by Blogger