News Update :
Home » , » GAMBAR BERGERAK CAPRES JOKOWI DAN CAWAPRES JUSUF KALLA INDONESIA 2014

GAMBAR BERGERAK CAPRES JOKOWI DAN CAWAPRES JUSUF KALLA INDONESIA 2014

Penulis : Tengku Said Annuhsi off Friday 30 May 2014 | Friday, May 30, 2014

Pemilihan presiden Indonesia sudah dekat
Sa'atnya pendukung mengkampanyekan jagoannya masing masing , pada postingan ini saya khususkan buat para mendukung Pencalonan Jokowi berpasangan dengan Jusuf kalla .

Mana suara pendukungnya neh ?? ! :D
Daripada teriak teriak terus , saya  bantu dengan gambar bergerak dengan Thema saya Silent Campaign , jadi tak perlu teriak teriak sampai kehabisan suara

Kali ini saya posting buat pendukung Jokowi dan JK dengan Gambar bergerak Capres 2014 secara terpisah karena tentu masing masing pendukung tak mau lah calonnya disanding se posting , makanya saya buat terpisah lengkap dengan versi DP BBM pastinya , karena itu cirikhas blog ini ;p

Tampa panjang lebar sapmai kamana mana , silahkan dinikmati

Silahkan share gambar ini jika anda Pendukung Joko Widodo dan Jusuf Kalla


1. Gambar bergerak Capres Joko Widodo



2. Gambar bergerak Cawapres Jusuf Kalla







3. Gambar Bergerak Jokowi JK For Indonesia




Untuk para pendukung Jokowi dan Jusuf Kalla yang mau pamer calon di BBM silakhak kunjungi postingan saya Gambar Bergerak Capres Cawapres Jokowi JK untuk DP BBM dan Android

Salam

TSA


CARI ANIMASI LAIN YANG ANDA INGINKAN DI www.aanpict.blogspot.com
Share this article :

Post a Comment

Mohon Masukan untuk Postingan saya dan kalau apa yang dicari tidak ketemu beritahu saya untuk postingan selanjutnya

Popular posts

Pengikut

 
Redesign Template by TSA | Support by creating website | Powered by Blogger