News Update :
Home » , » Gambar Bergerak Indonesian Idol 2014 Top 5

Gambar Bergerak Indonesian Idol 2014 Top 5

Penulis : Tengku Said Annuhsi off Saturday 19 April 2014 | Saturday, April 19, 2014

Indonesian Idol 2014 adalah ajang mencari bakat menyanyi yang paling bergengsi di Indonesia dan mempunyai talent yang sangat luarbiasa , Theme indonesia Idol 2014 menurut sebagian orang adalah ROCK'N Indonesia , bagaimana tidak , semua kontestan mempunyai warna suara yang rock abis dan benar benar berbeda dari Idol senior mereka . Nah karena ini ajang dukung dukungan jagoan masing masing tak ada salahnya saya mencoba memposting gambar bergerak para idol di tingkat 5 besar yang baru dipilih oleh Indonesia untuk bertarung di 5 besar

Bagi pendukung salah satu Idol di TOP 5 2014 saya mencoba conversikan Vidio profile mereka dari Youtube dengan menggunakan Gifsoup.com untuk anda nikmati dan share ke pendukung anda yang lain buat dikoleksi

Note : urutan gambar gukan merupakan urutan pemenang ya :p ( Niru kata kata Daniel)

1.Nowella Si "Uranium Voice"






2.Husein Si "Metal Arabia"






3. Virzha Si "Rocker The Ngangkang"





4.Ubay Si "Nation's First Love"





5.Yuka Si " Gajah Kecil"



Gimana ? mau yang versi DP BBM ?
nanti saya akan editkan buat para penggemar dan pendukung masing masing Idol yang memang specta ini .

Salam Animasia

TSA
CARI ANIMASI LAIN YANG ANDA INGINKAN DI www.aanpict.blogspot.com
Share this article :

+ komentar + 4 komentar

20 April 2014 at 16:36

wah keren-keren pak peserta indonesia idol nya ya. kebetulan saya jarang banget nih nonton acara itu, lebih sering nonton kian santang malahan hehehehe :D soalnya remote tv di kuasai sama ibuk saya hehehe jadinya mau nggak mau nonton sinetron deh :D

22 April 2014 at 09:23

Bu Eka , kalau saya masih bisa kuasai remot , karena sudah pada tidur semua
✗ί✗ί✗ί✗ί...:D...✗ί✗ί✗ί✗ί , jadi aman deh :p ,

23 April 2014 at 21:12

Nice posting gan :)
Ijin Simak postingan ~

Kumpulan Cerita Dewasa Terbaru

27 April 2014 at 19:30

tapi sekarang sudah ada beberapa peserta yang di eliminasi kan pak untuk indonesia idol ini hmmmm memang bagus-bagus artis jebolan indonesia idol ini, kebanyakan mereka bisa jadi artis dan bikin album sendiri ;)

Post a Comment

Mohon Masukan untuk Postingan saya dan kalau apa yang dicari tidak ketemu beritahu saya untuk postingan selanjutnya

Popular posts

Pengikut

 
Redesign Template by TSA | Support by creating website | Powered by Blogger