News Update :
Home » , , » DP BBM Gambar Bergerak Hari Buruh

DP BBM Gambar Bergerak Hari Buruh

Penulis : Tengku Said Annuhsi off Wednesday 30 April 2014 | Wednesday, April 30, 2014

Salam Buruh Sejahtera !!!
seperti yang sudah saya janjikan sebelumnya , saya posting untuk anda para buruh yang ingin merayakan hari buruh di Jalanan , Media sosial dan di Hanphone terkhusus yang punya Blackberry Messengger di Smart phone Blackberry dan Android

Mari kita rayakan hari buruh dengan tertib dan aman karena tujuan mulia kita adalah memperjuangkan hak dan kewajiban antara buruh dan pengusaha , bukan membuat kerusuhan dimuka bumi ini terkhusus di Indonesia raya tercinta jaya abadi selama lamanya sampai kiammat tiba :D

Tanpa memperpanjang mukadimah yang dengan sengaja biar kelihatan rame postingnya :p bukan sekedar Gambar animasi bergerak belaka yang membuat mesin pencari enggan singgah :D dan tanpa berlama lama lagi inilah dia .......... Xixixixixixi

1. Gambar Bergerak DP BBM Happy Labor Day

Gambar DP BBM Blackberry dan Android Hari Buruh

2. Gambar Bergerak DP BBM Mayday is Worker Party


Gambar DP BBM Blackberry dan Android MayDay

lihat gambar aslinya di dalam postingan saya GAMBAR BERGERAK HARI BURUH
Akhirnya , Selamat hari Buruh buat semua ...

Salam Buruh Sejahtera !!!

TSA
CARI ANIMASI LAIN YANG ANDA INGINKAN DI www.aanpict.blogspot.com
Share this article :

Post a Comment

Mohon Masukan untuk Postingan saya dan kalau apa yang dicari tidak ketemu beritahu saya untuk postingan selanjutnya

Popular posts

Pengikut

 
Redesign Template by TSA | Support by creating website | Powered by Blogger