News Update :
Home » » STEREOGRAM / GAMBAR 3 DIMENSI

STEREOGRAM / GAMBAR 3 DIMENSI

Penulis : Tengku Said Annuhsi off Saturday 3 March 2012 | Saturday, March 03, 2012

Hi pengunjung..
kali ini saya akan mengajak anda semua untuk menjadi juling :)
beberapa orang yang sudah terbiasa memainkan focus mata sih lansung bisa melihat gambar yang dimaksud didalam gambar sembrawut ini .
ada beberapa cara untuk melihat gambar 3D atau lazim disebut STEREOGRAM
1. Fokus mata disilang terhadap bidang gambar
2. Fokus mata melampaui bidang gambar
untuk belajar memainkan fokus mata ini aka saya coba bantu untuk mempelajarinya setelah mengumpulkan bahan

Silahkan menikmati dan jika kesulitan dengan gambar yang kecil , silahkan klik saja gambarnya untuk melihat ukuran besarnya :)









































Baca juga artikel dibawah ini

Kumpulan Gambar Absrak Animasi 3 Dimensi Hitam Putih Bergerak 

 

salam 

 

TSA

CARI ANIMASI LAIN YANG ANDA INGINKAN DI www.aanpict.blogspot.com
Share this article :

+ komentar + 6 komentar

17 March 2012 at 03:24

nice info ...
kunjungan pertama untuk sobat Gaptek ...
.
om ga ada buku tamu ya ???

17 March 2012 at 20:24

jry ozora , iya neh .... buku tamu memang belum saya siapkan , senganja du komentar saja dahulu:P
terimakasih kunjungannya ya

10 December 2012 at 20:30

awsome...
udah lama ga liat gambar gini, seru deh sekalinya lihat dapet banyak...
alhamdulillah masih bisa lihat

10 December 2012 at 22:18

Keket , jangan sampe juling ya :D

Anonymous
27 April 2017 at 10:25

saya lagi cari2 gambar stereogram ini.. udah lama gak liat lagi sejak sekolah tahun 2005..
kata guru saya, siapa yg bs liat gambar stereogram ini katanya kita termasuk orang cerdas, karna ada teman saya yg ranking satu terus di kelas saya tidak bs melihat gambar stereogram ini sedangkan saya bisa.. alhamdulillah yg bisa lihat gambar stereogram ini, berarti anda termasuk orang cerdas, karna orang cerdas sudah pasti pintar sedangkan orang pintar belum tentu cerdas.. thanks buat sharing artikel ini..

21 May 2018 at 11:08

bagus2 gambarnya...saya sukaa...

Post a Comment

Mohon Masukan untuk Postingan saya dan kalau apa yang dicari tidak ketemu beritahu saya untuk postingan selanjutnya

Popular posts

Pengikut

 
Redesign Template by TSA | Support by creating website | Powered by Blogger