News Update :
Home » , » Gambar Bergerak Bilang WOOW Gitu

Gambar Bergerak Bilang WOOW Gitu

Penulis : Tengku Said Annuhsi off Thursday 3 April 2014 | Thursday, April 03, 2014

Salam Animania Sobat
dikehidupan kita terkadang kita dihadapkan pada situasi atau keadaan yang mengejutkan sehingga ekspresi wajah kita juga terkadang terlihat konyol dengan mimik yang kucu , ada kalanyam kita melihat ekspresi wajah seseorang yang kesima dengan apa yang dilihat sehingga dalam hal ini berkaitan dengan gambar saya terbitkan ekpresi orang yang sangking terkesimanya dia tidak percaya lagi dengan kacamatanya untuk meyakinkan bahwa yang dia lihat adalah benar adanya :) , sama halnya dengan ekpresi Gambar Bergerak Burung Terkejut yang saya posting sebelumnya

silahkan dinikmari dan untuk versi DP BBMnya tetntu tak ketinggalan dapa posting di gambar Bergerak untuk DP BBM terkesima

terus gw harus bilang woow ya ?? :p
Seru kan :D
Apakah ekspresi wajah anda seperti ini :p

salam Animania

TSA
CARI ANIMASI LAIN YANG ANDA INGINKAN DI www.aanpict.blogspot.com
Share this article :

Post a Comment

Mohon Masukan untuk Postingan saya dan kalau apa yang dicari tidak ketemu beritahu saya untuk postingan selanjutnya

Popular posts

Pengikut

 
Redesign Template by TSA | Support by creating website | Powered by Blogger