News Update :
Home » , , » Gambar Bergerak DP BBM Orang Terkesima

Gambar Bergerak DP BBM Orang Terkesima

Penulis : Tengku Said Annuhsi off Thursday 3 April 2014 | Thursday, April 03, 2014

Gambar bergerak Orang terkesima untuik DP BBM ini adalah janji saya di posting Gambar Bergerak Bilang WOO gitu di postingan sebelumnya .

Gambar bergerak lucu ini cocok untuk di pajang di DP BBM bagi temans yang kesal , BT atau jengkel dengan seseorang hingga memaksa anda harus bilang kata kata terkejut :)
Berikut gambar animasi untuk DP BBM nya

Untuk DP BBM

Selamat ber terkaget kaget ria ya seperti kalanya saya posting ini sambil menonton ILK " mengutip kata Cak Lontong , Anda pasti terkesima " hehehehe

Dan selamat menikmati dan untuk melihat gambar bergerak untuk DP BBM lainnya saya kumpulkan di Kumpulan Gambar Animasi Bergerak DP BBM

Salam Animania

TSA
CARI ANIMASI LAIN YANG ANDA INGINKAN DI www.aanpict.blogspot.com
Share this article :

+ komentar + 4 komentar

4 April 2014 at 11:02

mantap,, lanjutkan sharingnya ya

4 April 2014 at 18:12

terimakasih Bu Siti :)

4 April 2014 at 19:39

wah itu mah orang lagi lihat cewek cantik, terus dia terkejut getu pak hehehe :D kalau terkesima, rasanya kurang cocok hehe :D

5 April 2014 at 01:04

hehehehe... terkesima dia liat Bu Ririn :p

Post a Comment

Mohon Masukan untuk Postingan saya dan kalau apa yang dicari tidak ketemu beritahu saya untuk postingan selanjutnya

Popular posts

Pengikut

 
Redesign Template by TSA | Support by creating website | Powered by Blogger