News Update :
Home » , , , » Gambar Bergerak Orang Emosi Dan marah Untuk DP BBM

Gambar Bergerak Orang Emosi Dan marah Untuk DP BBM

Penulis : Tengku Said Annuhsi off Sunday 6 April 2014 | Sunday, April 06, 2014

Gambar bergerak Untuk DP BBM memang mampu mengekpresikan perasaan dan emiosi di pemilik Blackberry untuk disampaikan kepada orang yang dimaksud dalan pertemanannya di BBM

Nah , salah satu gambar bergerak ungkapan perasaan ini adalah ungkapanrasa kesal dam marah damal bentuk Animasi bergerak untuk DP BBM

Berikut Gambar nya

1. Gambar Bergarak DP BBM Marah berteriak AKU MUAK !!!


2. Gambar Bergerak Orang Marah DP BBM Berteriak GUE BILANG TIDAK !!!



Apakah sudah terwakili tasa kesal anda ? :)
temukan juga postingan kumpulan animasi gambar bergerak untuk DP BBM lainnya ya

Salam Animania

TSA
CARI ANIMASI LAIN YANG ANDA INGINKAN DI www.aanpict.blogspot.com
Share this article :

+ komentar + 3 komentar

12 April 2014 at 16:12

Bagus bagus mas gambar nyya,saya simpan ya..

12 April 2014 at 17:48

lucu mas gambarnya :D

12 April 2014 at 23:49

Nahand , Silahkan Mas :)

Post a Comment

Mohon Masukan untuk Postingan saya dan kalau apa yang dicari tidak ketemu beritahu saya untuk postingan selanjutnya

Popular posts

Pengikut

 
Redesign Template by TSA | Support by creating website | Powered by Blogger