News Update :
Home » , , » Gambar Bergerak DP BBM Sapi Memerah Susu

Gambar Bergerak DP BBM Sapi Memerah Susu

Penulis : Tengku Said Annuhsi off Sunday 30 March 2014 | Sunday, March 30, 2014

Hi Blogger
Sore yang panas ini , saya sempatkan mengedit sebuah gambar animasi yang saya posting sebelumnya dengan menggunakan Phoroshop silahkan baca Tototialnya di Cara Membuat gambar Animasi Bergerak Dengan Photoshop 

Namun karena asaya mengedit gambar yang sudah jadi maka saya terlebih dahulu memisahkan gambar animasi yang sudah jadi menjadi gambar per frame untuk mengetahui caranya silahkan juga di baca di Cara Memisahkan Gambar Animasi Per Frame dengan PhotoScape 

Animasi Bergerak DP BBM ini saya edit ( bukan dibuat :p ) atas permintaan pengunjung setia blog ini , berikut gambarnya





Terimakasih Buat pengunjung Blog yang memberi respon dan memberi masukan sehingga setiap masukan sesempatnya saya buat seperti meminta di jadikannya gambar animasi bergerak sapi hitam putih menjadi animasi DP BBM

Salam Animania

TSA


CARI ANIMASI LAIN YANG ANDA INGINKAN DI www.aanpict.blogspot.com
Share this article :

+ komentar + 3 komentar

30 March 2014 at 21:17

Lucu ngelihatnya.. :-) :-) mantap

30 March 2014 at 21:25

Terimakasih Agan Yahya :) , sesuai permintaan temans pengunjung juga untuk dijadikan DP BBM nya :D

1 April 2014 at 14:05

Terimakasih BU Siti

Post a Comment

Mohon Masukan untuk Postingan saya dan kalau apa yang dicari tidak ketemu beritahu saya untuk postingan selanjutnya

Popular posts

Pengikut

 
Redesign Template by TSA | Support by creating website | Powered by Blogger