News Update :
Home » » Gambar Bergerak Burung Berkicau 2

Gambar Bergerak Burung Berkicau 2

Penulis : Tengku Said Annuhsi off Friday 21 March 2014 | Friday, March 21, 2014

Hi Namimania pencinta burung
Sekali lagi saya posting Kumpulan gambar burung bergerak yang saya kumpulkan dari berbagai sumber , dalam hal ini saya mengambil dari GIFSOUP.COM dan WFMU.ORG

Gambar Burung.gif ini saya suguhkan untuk anda nikmati :)

From gifsoup.com


From gifsoup.com



From wfmu.org

Bagus bukan ? :)
Terimakasih atas kunjungannya

Salam

TSA
CARI ANIMASI LAIN YANG ANDA INGINKAN DI www.aanpict.blogspot.com
Share this article :

+ komentar + 2 komentar

28 March 2014 at 20:12

kok nggak ada suara nya pak? katanya burung nya berkicau? hehehe :D

28 March 2014 at 23:18

Burung nya lagi kehabisan permen buat teriak teriak Bu :p
kemarin suaranya keluar lho :))

Post a Comment

Mohon Masukan untuk Postingan saya dan kalau apa yang dicari tidak ketemu beritahu saya untuk postingan selanjutnya

Popular posts

Pengikut

 
Redesign Template by TSA | Support by creating website | Powered by Blogger