News Update :
Home » » Kumpulan Animasi Bergerak Belajar

Kumpulan Animasi Bergerak Belajar

Penulis : Tengku Said Annuhsi off Wednesday 20 March 2013 | Wednesday, March 20, 2013

Animasi Bermain Gitar

Bermain Gitar adalah bentuk hobby dan juga bisa menjadi penghasilan , ada beberapa gaya yang unik dan menarik dari ulah pemain gitar yang kita abadikan dalam bentuk gambar Animasi seperti gambar






Animasi Gif bergarak Membaca buku

Membaca dan belajar adalah keharusan dalam usia dini maupun lanjut , karena belajar menambah pengetahuan kita tentang sekitar kita , berikut animasi Membaca gif







Animasi mengetik di komputer

Mengetik adalah keseharian kerja karyawan dikantor , zaman sekarang kita mengetik menggunakan komputer , nah berikut Gambar Animasi gif Bergerak Mengetik






Animasi Belajar bergerak untuk DP BBM 

seperti  biasa , saya juga suguhkan Animasi Gif Belajar Bergerak untuk DP BBM , silahkan KLIK tautan di bawah ini

Down Load AnimasiGif Bergerak Untuk DP BBM atau PP BBM


Sampai jumpa di postingan saya yang lain

Salam

TSA
CARI ANIMASI LAIN YANG ANDA INGINKAN DI www.aanpict.blogspot.com
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

20 April 2020 at 09:15

Keren Keren animasi belajarnya gan.bia buat nambah koleksi status wa saya. terima kasih.

Post a Comment

Mohon Masukan untuk Postingan saya dan kalau apa yang dicari tidak ketemu beritahu saya untuk postingan selanjutnya

Popular posts

Pengikut

 
Redesign Template by TSA | Support by creating website | Powered by Blogger