News Update :
Home » , » Gambar AnimasiDP BBM On The Way

Gambar AnimasiDP BBM On The Way

Penulis : Tengku Said Annuhsi off Friday 15 November 2013 | Friday, November 15, 2013

Hai Animania ,
Lama tidak update blog karena kesibukan :p .
kali ini saya posting Gambar animasi yang saya ambil dari DP BBM Teman yang lucu dan kocak untuk di display di BB temans .

Pastinya ini karya dari orang lain yang saya posting karena sumbernya belum tahu jadi link pembuat animasi-nya tidak tersedia sementara :D . Tak apa apa lah ya , нέнέнέ

Animasi ini akan mewakili kita untuk memberitahukan kepada teman , rekan kerja atau Bisnis bahwa kita menuju ke tempat mereka atau pertemuan .

Selamat menikmati ;)

Salam Animania

ANNUHSI ǁ™ᵃᵃᶰ™ǁ TSA

Powered by Telkomsel BlackBerry®
CARI ANIMASI LAIN YANG ANDA INGINKAN DI www.aanpict.blogspot.com
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

13 December 2013 at 00:34

ajib gan

Post a Comment

Mohon Masukan untuk Postingan saya dan kalau apa yang dicari tidak ketemu beritahu saya untuk postingan selanjutnya

Popular posts

Pengikut

 
Redesign Template by TSA | Support by creating website | Powered by Blogger