News Update :
Home » » Kumpulan Foto Model Bergerak

Kumpulan Foto Model Bergerak

Penulis : Tengku Said Annuhsi off Tuesday 7 May 2013 | Tuesday, May 07, 2013

Hi Animania
Postingan kali ini sangat memukau dengan Foto Model Gergerak.gif yang cantik dan momentum yang indah saya rangkum dalam satu postingan .
Dengan format GIF ANIMASI gambar ini bukannya sekedar kelihatan hidup tetapi seperti nyata didepan mata :)
Baik Temans , mari kita manjakan mata dengan postinga FOTO BERGERAK GIF ini























Indah bukan ?

salam Animania

TSA
CARI ANIMASI LAIN YANG ANDA INGINKAN DI www.aanpict.blogspot.com
Share this article :

+ komentar + 3 komentar

23 September 2013 at 23:40

pak said memang jagi banget kalau desain foto dan buat animasi bergerak. salut :)

24 September 2013 at 07:43

Bu Eka , kalo yang ini saya copas :D
Karena ilmunya blom sampe ke editing yang beginian
нέнέнέ
Yang saya edit dengan model gambar seperti ini masih kasar pergerakannya , nanti kalau sudah dapat caranya baru berani posting :p

27 September 2013 at 09:15

wkwkwkw ternyata copy paste to. saya kira hasil buatan sendiri hehe :D

Post a Comment

Mohon Masukan untuk Postingan saya dan kalau apa yang dicari tidak ketemu beritahu saya untuk postingan selanjutnya

Popular posts

Pengikut

 
Redesign Template by TSA | Support by creating website | Powered by Blogger