News Update :
Home » , » Gambar Animasi Bergerak Gif Monalisa For DP BBM

Gambar Animasi Bergerak Gif Monalisa For DP BBM

Penulis : Tengku Said Annuhsi off Monday 1 April 2013 | Monday, April 01, 2013

Hi Animania
Kali ini saya posting Gambar animasi bergerak iseng gif MONALISA

Monalisa stress gif

tapi Monalisa yang saya posting tentunya sesuai dengan sub judul , yaitu animasi ngisengin likisan Monalisa yang terkenal dan mahal itu
untuk bambar aslinya saya suguhkan seperti gambar dibawah


Kumpulan Animasi Bergerak Monalisa Stress DP BBM

Dari Gambar asli diatas saya pecah menjadi 6 Gambar terpisah untuk menghiasi Blackberry temans semua

Monalisa Tarik Kuping BBM

Monalisa Kempotin Pipi BBM

Monalisa Tarik Mata BBM

Monalisa Pipi Kembung BBM

Munalisa Ngejek BBM

Monalisa Rambut Jingkrak BBM


Terimakasih Kunjungannya

Salam Animania

TSA
CARI ANIMASI LAIN YANG ANDA INGINKAN DI www.aanpict.blogspot.com
Share this article :

+ komentar + 2 komentar

1 April 2013 at 18:18

lucu monalisa..

2 April 2013 at 18:56

Mizz Aiza , buat sekedar lucu lucuan :D

Post a Comment

Mohon Masukan untuk Postingan saya dan kalau apa yang dicari tidak ketemu beritahu saya untuk postingan selanjutnya

Popular posts

Pengikut

 
Redesign Template by TSA | Support by creating website | Powered by Blogger