News Update :
Home » , » KARTU UCAPAN SELAMAT BERPUASA RAMADHAN

KARTU UCAPAN SELAMAT BERPUASA RAMADHAN

Penulis : Tengku Said Annuhsi off Monday 25 July 2011 | Monday, July 25, 2011

Hi....
ini kartu ucapan Selamat Berpuasa di Bulan Ramadhan ku dengan versi animasi berkedip buatanku :)
sampaikan ucapanmu pada orang yang anda sayang dan cintai ..

enjoy it ..









CARI ANIMASI LAIN YANG ANDA INGINKAN DI www.aanpict.blogspot.com
Share this article :

+ komentar + 2 komentar

25 July 2011 at 17:04

ok..mumpung gratis, numpang lewat dan koment ya.. buat orank2 tercinta skaligus tersayanku..terutama ibuku dan suamiku...maafkan sgala kesalahanku yang selalu menuntut kalian untuk smpurna, sedangkan aku tahu tiada manusia tanpa cela didunia ini termasuk AKU...mumpung sahur ramadhan belum berlalu, karena tidak akan diterima puasa seseorang seblum pintu maaf dibukankan...oleh sebab itu AKU mohon maaf lahir dan bathin..smoga di Ramadahan kali ini keluarga kita smakin DEWASA, sakinah, mawaddah dan warohmah...amin..amin..amin!!!

25 July 2011 at 17:47

ok , :) sama sama ya bu :)

Post a Comment

Mohon Masukan untuk Postingan saya dan kalau apa yang dicari tidak ketemu beritahu saya untuk postingan selanjutnya

Popular posts

Pengikut

 
Redesign Template by TSA | Support by creating website | Powered by Blogger